Senin, 23 Februari 2015

Pedoman untuk menciptakan interior yang nyaman

Setiap wanita mencintai untuk terlibat dalam furnishing rumah mereka. Ada sesuatu ini primal, sesuatu yang mirip dengan wilayah pomechivaniya ritual bagi siapa saja yang menginjak "tanah Anda", tahu persis apa itu semua dibuat dengan pengetahuan dan mempertimbangkan kebutuhan dan selera yang baik.

Namun, salah satu keinginan seringkali tidak cukup - dan perempuan sering jatuh ke dalam situasi di mana diciptakan interior tidak ingin menjadi nyaman dan akrab. Jangan khawatir, semuanya bisa diperbaiki - sebuah rahasia dagang beberapa akan membantu Anda merasa seperti master nyata desain interior.


Pedoman untuk menciptakan interior yang nyaman

Menggunakan bahan-bahan alami . Sulit untuk merasa nyaman ketika segala sesuatu di sekitar - seluruhnya plastik, logam dan kaca. Tidak diragukan lagi, penggunaan bahan-bahan tersebut dalam desain interior memiliki kelebihan, tetapi menciptakan suasana yang nyaman bukan salah satu dari mereka. Butuh kayu, jerami, item tanah liat. Perhatian khusus untuk tekstil - linen, katun dan kapas yang ideal untuk menciptakan ruang yang nyaman. Pikirkan tentang apa yang dapat Anda buat dengan tangan mereka sendiri - item pembantu tangan memiliki energi khusus. Dan mencoba untuk menghindari "kimia" rincian - mengandung komponen dapat dengan mudah menjadi penyebab sakit kepala dan penyakit lainnya.
Angkat tanaman . Tanaman hias yang perabotan hidup yang sangat baik - mereka tidak hanya melambangkan kesatuan dengan alam, tetapi juga menunjukkan bahwa tamu nyonya rumah mampu perawatan bunga aneh hati-hati dan telaten. Ketika memilih tanaman, hati-hati - untuk memberikan preferensi pilihan rendah pemeliharaan dengan komponen aromatik sedikit yang tidak menyebabkan alergi dan pusing di rumah dan tamu. Hiasi rumah Anda geranium , Rakasa atau lavender, memiliki efek positif pada sistem saraf, laurel atau Chlorophytum, mampu menyerap bau. Hemat ibu rumah tangga premin?t tidak mendapatkan aloe - sifat penyembuhan tentu akan berguna dalam kehidupan sehari-hari.
Hidup cahaya ! Untuk ruangan terlihat luas dan nyaman, mereka tidak boleh sudut-sudut gelap. Jika memungkinkan, ganti jendela di opsi lain secara keseluruhan, tetapi jika hal ini tidak mungkin - itu tidak masalah. Pikirkan cahaya buatan: penggunaan lampu sorot - mereka adalah ruang sempurna dikategorikan dan menciptakan rasa nyaman.
Tahu mengukur ! Desain interior, namun, seperti dalam proses kreatif, itu selalu penting untuk berhenti pada waktunya, kelimpahan apa pun bisa menghapuskan segala upaya nyonya rumah. Hindari sejumlah besar bagian, aksen, jangan mencampur dalam satu proyek dari banyak warna dan nuansa - interior canggung dan besar jarang yang benar-benar nyaman.
Dengarkan intuisi Anda . Bahkan jika Anda bukan penggemar feng shui, Anda tidak bisa tidak merasakan energi khusus setiap hal. Jika ada bagian dari interior atau furnitur yang menyebabkan emosi negatif Anda, menyingkirkan segera - itu pasti akan membuat disonansi dalam proyek yang paling rumit.
Jangan lupa bahwa rumah - ini adalah tempat di mana Anda harus selalu nyaman. Mungkin ini adalah tempat yang paling penting di dunia - lebih desain harus bekerja secara terpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar